Jumat, 24 Agustus 2012

:)

*baru sempet nge-post*


Tuhan,aku selalu bersyukur  untuk anugerah dan nikmat  yang selalu kau berikan. Terutama anugerah dalam mencintai seseorang.Tuhan,kau pasti tau kini aku sedang mengalami dilema.
Ya Tuhan,maafkan aku jika aku tidak pernah sabar dalam menjalankan anugerahmu.Ketika engkau memberikan aku seseorang yang baik tapi aku sering mengecewakannya,maafkan aku tuhan..sekarang aku merasa bersalah
Terimakasih tuhan,aku pernah dipertemukan oleh sederetan orang yang baik padaku.orang-orang yang selalu sabar menghadapiku,orang-orang yang selalu menegurku ketika aku salah.
Maafkan aku jika selama ini cintaku terhadap mereka terlalu berlebih,hingga terkadang aku melupaknmu.. keluarga,teman-teman,seorang kekasih,bahkan orang yang membenciku sekalipun mereka adalah orang-orang yang kau ciptakan agar aku tak merasa sendiri
Orang tua ku yang telah membesarkan aku,merawatku,mendidikku dan menjadikan aku anak yg sholeha. Ya Tuhan,maaf jika aku belum menjadi anak yang baik untuk kedua orang tua ku..ketika aku belum mau mengenakan jilbab ketika aku selalu membantah nasihat ibuku. Tapi aku yakin dibalik itu semua engkau menciptakan seorang teman baru untukku,teman yang baik yang selalu mengajarkan aku kebaikan..secara tidak langsung mereka mengajarkan aku menggunakan jilbab
Terimakasih tuhan,kau berikan aku kemudahan untuk menjalankan perintahmu lewat teman-temanku.aku beruntung karena memiliki teman seperti mereka,karna merekalah aku tidak menjadi anak yang “nakal” .mereka adalah penguatku ,mereka ada di saat aku sedih,Tuhan sayangilah mereka seperti aku menyayangi mereka
Untuk seorang kekasih yang kau berikan untukku aku sangat berterimakasih,karena dia kini aku merasa menjadi orang yang lebih baik karena dia mengajarkanku kejujuran.yang dia ingin dariku “bukan kesalahan yang lalu yg pernah aku perbuat,tapi kejujuranku untuk mengatakan kesalahanku padanya” tidak hanya itu tuhan sekarang aku merasa bisa lebih memendam egoku.Jika suatu saat aku tak bersamanya lagi,berikan dia penggantiku yang kebih baik tuhan,karena aku yakin bukan akulah orang yang terbaik di hidupnya J
Untuk orang-orang yang membenciku,terimakasih karena kalian juga bagian dari cerita hidupku ini,karena kalian juga menjadi bagian dari penguatku..tanpa kalian aku tak pernah mengenal apa itu masalah tanpa kalian juga hidupku mungkin tak akan berwarna,Tuhan jadikan orang-orang ini menjadi orang yang penuh kasih,orang yang tidak pernah memendam amarah
Aku bersyukur atas semua yang pernah Engkau beri J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar