Senin, 11 Juni 2012

Aku ,kamu dan dia

Hari ini,aku bikin blog sesuai janjiku sama seseorang .Janji sama cowok namanya Nanda, dia itu salah satu kakak kelasku yang mbimbing kelasku buat MOS. Pertama liat orangnya sih biasa aja kayanya jutek dan emang beneran jutek .Biarpun jutek tapi aku sering ngeliat dia loh,ya cuma iseng aja sih ya .Eh malemnya aku buka fesbuk dan ternyata dia nge-add aku ,asik deh ya baru awal masuk udah di add sama kakak kelas. Eh eh tapi sebelum aku masuk SMA pun ada kakak kelas yg nge-add aku duluan dan gak di sangka-sangka dia benci sama aku dengan alasan "mantan" gak tau salahku apa tiba-tiba dia begitu bencinya sama aku sampe hari pertama aku masuk sekolah aja aku di teror, pengen banget rasanya mbales tapi ya apa daya,aku cuma adek kelas yang cupu yang di gertak dikit mungkin bisa nangis. Ohya,balik lagi ke Nanda, habis aku konfirmasi fb nya tu kita langsung chatingan yah ngomongin hal-hal gak penting sampe akhirnya ni cowok minta nomor hape dan tau gak apa yg terlintas di benakku? "gilak ni cowok gathel banget" tapi ya aku kasih nomorku,niatnya sih buat nanya2 soal musuh itu eh malah kebiasaan sms an ngomongin hal gak penting dan lam-lama jadi care sama ini orang.
aku cerita deh sama temenku soal ini cowok,dan temenku bilang "jangan mau di deketin,ceweknya banyak" trus tak pikir-pikir iya juga kayanya,pasti kerjaanya minta nomer hp trus di godain . Yaudah deh aku jd gak peduli sama dia lagian juga waktu itu aku punya pacar dan aku gakmau dong ya dikira ngekhianatin gara-gara cowok yg sering mnta nomor hp sama cewek.
Hari-hari berlanjut terus sama pacarku itu,tapi sesekali aku sms Nanda buat tanya apa gitu pokoknya penting kok eh taunya kebiasaan sms lagi trus gak sms lagi,pokoknya gak jelas gitu.Sampe akhirnya aku marahan sama cowokku dan hubungan kita sempet gak jelas akhirnya aku putusin buat putus dan dia fine .Gak lama kita ngerasa ada yang ilang trus kita balikan :D eehhh taunyaa ego kita masih gede dan kali ini kita benar-benar putus .Dia minta aku biar kita tu temenan aja dan aku meng-iyakannya.Seminggu setelah itu dia tanya sama aku "ada yang lagi deketin kamu?" aku jawab iya kenapa ? mulai dari situ dia maksa aku buat balikan lagi ,tapi gak tau kenapa rasanya udah capek kalo pacaran itu di jadiin mainan .Mulai saat itu aku lebih tegas berkata "gak mau" buat nolak dia
Akhirnya aku dapet kabar kalo dia mau bunur diri ,yaaampuun aku sampe bingung waktu itu.Banyak orang yang ngatain aku karena aku bodoh gakmau balikan sama dia katanya sih dia itu udah sabar banget sama aku ,tapi kok akunya udah biasa aja ya? oke aku lanjut, jadi dia tu(katanya) nyayat nadinya sampe dia gak sadarin diri dari situ aku di hubungin keluarganya mereka terus mereka gak terima karena aku udah mutusin dia,padahal kan dia mau waktu aku putusin -______-
Sampai hari ini,detik ini,masalah ini masih berlanjut karena aku gakmau balikan.kaarena suatu alasan ,apa coba alasannya?

Jadi waktu aku putus ,aku tu deket cowok yah cowok yang minta di buatin ini blog.Kakak kelasku yang superduper nyebai. Disini kami mencoba buat deket ,mencoba buat jujur dan akhirnya kamipun jadian.Itupun jadiannya konyol banget sumpah, dia nanya "mau aku tembak tanggal berapa?" plis kaya di pasar ajaaa. Yaudahlah gak peduli dengan apa dia menyatakan perasaannya yang penting sekarang aku ngerasa seneng bisa jadi pacarnya :D seneng ketika ada seorang pacar yg tidak hanya menjadi pacar tapi juga sebagai sahabat,kakak,apapun itu yang penting dia yang terbaik buat aku .Cerita ini gak berlanjut sampe sini aja,habis jadian kita malah sering di teror sama keluarganya mantanku itu tapi kita mencoba kuat kita mencoba sabar ngehadepin ini. 2minggu kurang setelah jadian ,aku sempet nyerah soalnya aku diancem sama keluarganya mantanku terus aku putusin pacarku itu tapi ternyata gak bisa...dan akhirnya balikan yaah maklum anak labil :p
Sekarang dia disini buat bikin aku lebih tegar dan kuat :)
oke aku kehabisan kata-kata
pada intinya aku cuma pengen bilang sama kalian kalo aku "sayang banget sama dia" 
sayang banget sama seorang Nanda :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar